Internet Marketing Pertama Yang Menghasilkan

Banyak internet marketing yang bisa anda tekuni untuk menghasilkan income dari bisnis internet. Tapi pertanyaannnya.

“Bisnis mana mas, yang harus saya mulai dan mudah untuk pertama kali ?”

Untuk mengetahuinya, saya akan menjawab sesuai kebutuhan atau hal apa saja yang di perlukan dalam memulai bisnis yaitu, setiap bisnis harus ada yang namanya, Produk dan Tokonya.
Sekarang sebagai pemula, harus tahu ternyata ada 2 hal yang saya perlukan untuk memulai bisnis, yaitu harus ada produk dan tokonya.
Produk di pemasaran online bisa berupa produk fisik seperti, Fashion, elektronik, herbal, aksesories dan banyak lagi sedangkan untuk produk digital seperti, Video, ebook, software, tools, graphic dan lainnya.
Terakhir adalah tokonya, dalam hal Ini yang ada perlukan adalah website.

Jadi untuk memulai bisnis pertama kali yang paling mudah adalah, anda harus bisa memulai bisnis yang tidak merepotkan anda dalam 2 hal di atas yaitu produk dan toko. Dalam hal ini artinya, bisnis sebagai pebisnis internet marketing yang baru memulai atau anda ingin memulai penghasilan secara online anda bisa memulai bisnis dengan salah satu di antara Ini :

1. Affiliate Marketing
Ini adalah bisnis yang juga menjadi awal bisnis pertama kali saya menekuni internet marketing, selain mudah untuk memulai anda juga bisa langsung memulainya secara instant. Di affiliate, kita hanya mendatangkan customer ke website pemilik produk, jika cutomer melakukan order, kita mendapatkan komisi. Akan tetapi ada trik bisnis yang harus juga anda kuasai untuk menekuni bisnis ini. Affiliate biasanya berupa produk digital, seperti ebook, video, software, tools, dll. Anda bisa memulai memasarkan produk digital seperti Ratakan (marketplace lokal), Clickbank atau Jvzoo (keduanya marketplace luar).Tapi ada juga affiliate dari produk-produk fisik, seperti di Lazada.

2. Dropshipping
Dropshipping adalah bagaimana kita memasarkan produk fisik milik supplier, tapi tidak perlu menyetok dagangan. Kita hanya mempromosikannya saja. Kemudian kita yang melakukan order ke supplier namun dikirim ke alamat customer kita. Bisa dilihat perbedaannya dengan affiliate kan?

Kesimpulannya adalah, ada banyak jenis bisnis online yang bisa anda mulai bahkan instant sekalipun. Tergantung apakah anda benar benar sangat ingin untuk punya penghasilan dari bisnis internet atau tidak?

Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda untuk memulai berdagang secara online.

Yang Ingin belajar gimana teknik menjadi pedagang online, ini ada video panduan yang keren dan recommended.. Karena mau tidak mau, teknik dagang secara offline dan online sangat berbeda prinsipnya.

klik gambar di bawah
Internet Marketing Pertama Yang Cepat Menghasilkan