Produk Paling Laris Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan sudah datang. Banyak pelaku bisnis, baik itu bisnis offline maupun bisnis secara online banyak berdatangan dibulan puasa. Sehingga peredaran uang di market pun menjadi meningkat.
Mengapa hal ini terjadi? karena masyarakat yang umumnya beragama islam akan mengeluarkan banyak uang di bulan Ramadhan untuk memenuhi kebutuhannya. Baik dari segi sandang, pangan atau papan.
Lalu, apakah anda sudah mengambil peluang tersebut? Oke, berikut 5 produk yang bisa anda ambil dan paling laris di bulan Ramadhan :
1. Kue Lebaran
Walaupun bisnis ini hanya sementara, tapi potensi keuntungannya tidak boleh kita remehkan. Ada banyak sekali orang yang mencari kue-kue lebaran yang akan mereka sajikan untuk tamu dan keluarga di saat lebaran nanti. Dan bukan hanya satu atau dua jenis kue saja yang bisa kita jual, ada banyak jenis kue lebaran yang laris manis di bulan Ramadhan seperti kue putri salju, kue nastar, kue kastengel, kue coklat kacang, dan lain-lan.
2. Parcel Lebaran
Setiap bulan Ramadhan banyak orang yang ingin memberikan hadiah lebaran kepada keluarga, kerabat, ataupun rekan kantor salah satunya adalah Parcel. Banyak sekali orang yang tidak sempat membuat parcel, atau mungkin mereka tidak mengerti cara membungkus dan menyatukan parcel tersebut. Bah, inilah peluang usaha yang bisa kita manfaatkan. Modal awal untuk menjalankan bisnis parcel di bulan Ramadhan memang agak besar karena kita harus membeli barang-barangnya terlebih dahulu dan membuat paket parcelnya. Namun, keuntungan dari satu paket parcel bisa mencapai 100% atau bahkan lebih.
3. Buah-buahan
Bisnis buah-buahan sangat meningkat di bulan Ramadhan. Tentu tidak lengkap jika hanya makanan saja yang disajikan untuk tamu ataupun kerabat yang datang ke rumah. Sehingga, buah-buahan adalah alternatif yang paling bagus untuk makanan dirumah. Lalu, apakah anda melihat peluang ini?
4. Perlengkapan Ibadah Shalat
Umat muslim pada bulan Ramadan memang sedang giat-giatnya menjalankan ibadah dan ini membuat mereka mepersiapkan perlengkapan sholat agar ibadah mereka semakin khusu dalam menjalankan aktivitasnya. Beberapa perlengkapan ibadah itu, antara lain mukena, kain sarung, sajadah, peci, dan Al Qur’an. Biasanya modal yang dikeluarkan antara Rp 5-15 juta dan keuntungannya pun bisa sampai 100% sd 200%.
5. Busana Muslim
Sudah menjadi tradisi di Indonesia bagi kaum muslimin khususnya ibu-ibu dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan pakaian yang serba baru. Peluang ini memang selalu dimanfaatkan oleh para pedagang busana muslim untuk meraup keuntungan. Apalagi bagi kaum hawa yang mau tampil beda dengan busanah muslimahnya.
Masih banyak peluang usaha yang bisa anda ambil dibulan Ramadhan ini. Yang penting anda selalu bertindak dan selalu Take Action untuk melakukan sesuatu dalam mengambil peluang besar ini.
Saya yakin anda pasti bertanya: “Saya gak punya produk, bagaimana saya bisa mencari produknya mas?”. Yes, pertanyaan yang bagus sekali. Banyak produk yang bisa anda cari di internet. Anda akan banyak melihat jasa atau perusahaan yang menawarkan kerjasama untuk anda. Anda pun bisa pakai sistem dropship dari pasar online, seperti Tokopedia dan Buka Lapak.
 
Jika anda tidak mau melakukan itu, saya mempunyai rekomendasi produk yang harus anda beli. Produknya bernama Panduan Dropship Tokopedia. Berupa ebook yang bisa anda pelajari dengan mudah. Ebook ini ditulis oleh Shembah Bravo Brokerpreneur.

Update. Baru-baru ini ada software yang bisa mendatangkan traffic ke lapak kita di tokopedia, selengkapnya kunjungi halaman ini

Oke, semoga informasi ini bermanfaat untuk bisnis anda. Salam sukses untuk anda.